Jika Anda Menemukan Link / File Yang Error, atau sekedar menyampaikan keluh kesah tentang blog ini, silahkan secara sopan sampaikan di kotak komentar atau lewat fans page Facebook kami. Kami akan berusaha untuk memperbaikinya. Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Yang Sederhana ini.
Ebook
DOWNLOAD EBOOK GRATIS | Novel | Buku Sekolah | Buku Kuliah | Buku Islam | Buku Komputer | Dewasa | Novel Terjemahan | Novel Remaja | Panduan Blog | Ebook Motivasi | Desain Grafis | Bisnis Online | Sejarah | Tips SEO | Kamus Ebook Gratis | Ebook


Pengen Jual Pulsa? Deposit Rp. 5000 udah bisa jual pulsa,Harga Murah Komisi Berlimpah.Dapatkan Keuntungan Ganda dari jual pulsa dan komisi KLIK DISINI

Sabtu, 14 Mei 2011

Download Ebook,SOftware dan Aplikasi Islami Lengkap Gratis





Download Ebook,SOftware dan Aplikasi Islami Lengkap Gratis

1. AL-QUR'AN ,

Software Qur'an lengkap, portable, tak perlu install, lengkap dengan berbagai topik, ibadah, muamalat, akhlaq, hukum privat, makanan minuman, pakaian, perhiasan, jinayah, sejarah dan lainnya. Fitur Search Engine / Pencari kata yang sangat bagus untuk mencari beberapa kata dalam 1 waktu bersamaan.
FREE DOWNLOAD  DI SINI !!!


2. ATHAN
Software Adzan untuk Komputer / Desktop PC / Notebook / Laptop / Netbook. Support dengan Windows 2008, ME, XP, Vista, Server 2008, 7.
Software adzan otomatis, dilengkapi dengan berbagai suara muadzin dari masjid-masjid terkenal. Terdapat pula arah kiblat sesuai dengan ratusan kota di dunia. Perhitungan waktu shalat dapat dipilih dengan berbagai metode.
Bagi saudara-saudari yang sering berpergian ke hutan, pelosok, gunung, lautan, gurun, atau ke luar kota, maka koordinat lintang bujur dapat dirubah sesuai dengan posisi saudara saat itu DI MANA SAJA SELURUH PENJURU DUNIA . Untuk koordinat lintang bujur dapat diambil dari GPS yang biasanya terdapat pada handphone / mobile phone model terkini.
 


3. ATHAN for ALL TYPES of MOBILE PHONE
Seperti ATHAN diatas, hanya saja software ini khusus untuk mobile phone. Berikut adalah type mobile phone yang dapat diinstall software ini.
SEMUA MOBILE PHONE JENIS BARU INSYA ALLAH DAPAT DI INSTALL!!! Disini kami hanya memberi beberapa contoh saja, kenyataannya saudara HARUS mencoba menginstallnya , sekali lagi insya Allah semua jenis mobile phone BARU dapat di install


DOWNLOAD DISINI
Beberapa jenis & model mobile phone baru melingkupi Blackberry, Generic, HTC, Imate, LG, Motorola, Native, NOKIA (buatan Yahudi, membeli NOKIA berarti menyumbang Yahudi membunuh muslim palestina) , O2 , Palm, Qtek, Sagem, Samsung, SonyEricksson, Siemens, T Mobile. Sekali lagi insya Allah semua jenis mobile phone BARU dapat di install.
Untuk model / type LEBIH JELASNYA SILAHKAN KLIK DI SINI.
5. DIALOG KETUHANAN YESUS , Buku Karya: KH.Bahaudin Mudhary.
BEST SELLER sejak 1978 hingga saat ini, telah diterjemahkan ke berbagai bahasa dunia. Dialog asli KH.Bahaudin Mudhary dengan Antonius Widuri dilengkapi dengan foto asli. Sang Pendeta akhirnya mengakui kebenaran Islam & masuk Islam lalu berganti Nama Islam. Dengan HIDAYAH ALLAH, telah berhasil membuka hati mereka yang masih tersesat untuk kembali pada fitrah Islam
FREE DOWNLOAD DI SINI !!!


6. 13 ALASAN JIKA CINTA YESUS MAKA HARUS MASUK ISLAM

Buku Best Seller telah dicetak beberapa kali. Karya Bp.Ust.H. Insan LS Mokoginta, muallaf mantan katholik peraih "Muallaf Award". Tersedia dalam format pdf yang dapat dibaca dengan komputer maupun mobile phone model baru yang biasanya sudah di install PDF READER.
FREE DOWNLOAD DI SINI !!!


Elektronik Buku dalam format CHM (Help File) berisi ringkasan Hadits Shahih Bukhari, dilengkapi dengan dasar-dasar Islam seperti Iman, Islam, Sholat, Puasa, Zakat, Haji, Lailatul Qadr, I'tikaf, puasa, umrah, Lailatul Qadr, I'tikaf, Sujud Sahwi, Jenazah, Jihad, Aqidah, Thogut, Syirik, dan lain sebagainya.
 
 
 FREE DOWNLOAD DI SINI !!!

8. BELAJAR TAJWID DENGAN AUDIO VISUAL 
Dengan penjelasannya bentuk, makhraj & sifat huruf hijaiyah satu persatu melalui suara & tulisan. Hukum Izh-zhaar, Idhgam, Iqlab, Ikhfa, Qalqalah, Maad, Wakaf dilengkapi dengan contoh bacaan & cara bacanya seperti belajar pada ustadz jarak jauh. Insya Allah bermanfaat.
FREE DOWNLOAD DI SINI !!!
 
 
9. SOFTWARE GRATIS PENGHITUNG ZAKAT TANPA INSTAL
Dirikanlah Shalat, TUnaikanlah Zakat,,,,
Kata-kata ini sering sekali diperintahkan oleh Allah dalam Qur'anul Kariim,,,
tahukah saudara jika shalat tidak akan diterima tanpa zakat? Mengapa Zakat wajib?
Beberapa alasan diantaranya ialah: agar mensucikan hati dari sifat kikir, pelit, sombong, angkuh, tamak, rakus dan juga melatih rasa iba, rasa persaudaraan, rasa syukur karena rezeki kita lebih baik dibanding saudara lain, dan juga alasan lainnya.
Tersedia pula dalam 2 mata uang yaitu Dollar & Rupiah sehingga dapat digunakan oleh saudara-saudara kita di berbagai penjuru dunia.
MARI DOWNLOAD APPLIKASI DISINI, JANGAN LUPA AGAR TIDAK MENUNDA ZAKAT


10. POCKET QUR'AN FOR MOBILE PHONE
Tersedia dalam berbagai system operasi berbagai jenis Handphone. Silahkan pilih yang cocok dengan operasi system Handphone anda. FREE DOWNLOAD DI SINI


 Sumber :islamterbuktibenar.net



Artikel Terkait:

7 comments :

Awalk mengatakan...

Wah,komplit... terima kasih untuk semua link downloadnya.

Zona-Ebook mengatakan...

Awalk: sama2 gan,,thanks atas kunjungannya

suherman mengatakan...

makasih atas sumber nya
klo riyadhus shalihin ada ga ya?

masnaryo mengatakan...

makasih ebooknya, aku izin download

Zona-Ebook mengatakan...

suherman : sama2,,gak ada gan
masnaryo : silahkan diaturi...

pengobatan herbal penyakit tipes mengatakan...

sip gan , makasih nih mau langsung ijin download yah .

obat tradisional stroke mengatakan...

wah , kumplit sekali gan .. mau lansung download aja yah .

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,mau nyepam,ngejunk juga gak apa2..bebas..
Satu komentar sangat berarti bagi kemajuan blog ini..

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


©Copyright 2012 by Download Ebook Gratis Template by : kendhin And Edited by : Zona Ebook